Minggu, 25 Maret 2012

BAKTIKU IBU


Ibu

Aku ingin berbakti kepadamu
Meraih Ridha Allah dengan ridhamu
Ridha Allah ada dalam Ridhamu
Murka Allah ada dalam murkamu.

Ibu
Ku tahu,
Kau payah mendidik ku
Kau sangat mencintaiku
Dengan apa aku akan membalas semua itu ?

Ibu
Aku patuhi perintahmu
Dengan penuh rasa cinta ku mulyakan dirimu
Selama tidak bertentangan dengan perintah Tuhanku
Yang Maha Mengetahui setiap gerakan hatiku

Ibu
Aku ingin membahagiakan hatimu
Tersenyum selamanya di hadapanmu
Cium tanganmu  sampai menutup mataku
Doakan panjang umur dalam bisikan doaku

Ibu
Aku takut menyakiti hatimu
Kerutkan alis di depan wajahmu
Apabila kau perintahkan aku
Sesuatu yang menjadi permintaanmu

Ibu
Aku takut,
~berdusta kepadamu
~memakimu
~berbicara kotor di hadapnmu
~Atau memandang tajam sorot matamu

Ibu
Kau hantarkan aku tidur memeluk mimpi
Selimuti aku dengan penuh kasih
Rawat sakitku tanpa pamrih
Masakkan aku tiap hari

Ibu
Air mata ini
Selalu basahi pipi
Apabila aku ingat dosa yang telah ku perbuat selama ini
Dan dalam setiap panjatan doa di malam hari

Ibu
Terima kasih,
Kasih sayang setulus hati
Bekal ilmu telah kau beri
Dan sukses yang telah ku raih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar