Jumat, 30 Maret 2012

DOA SHALAT ISTIKHARAH


اُصَلِّى سُنَّةَ الْاسْتِخَارَةِ رَكْعَتَيْنِ لِلَّهِ تَعَالَى
 
Rakaat pertama baca surah Al-Kafirun
Rakaat kedua baca surah Al-Ikhlash
دُعَاء الاستخارة
اَللَّهُمَّ اَسْتَخِيْرُكَ بِعِلْمِكَ وَاَسْتَقْدِرُكَ بِقُدْرَتِكَ وَاَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ الْعَظِيْمِ فَاِنَّكَ تَقْدِرُ وَلَااَقْدِرُ وَتَعْلَمُ وَلَااَعْلَمُ وَاَنْتَ عَلَّامُ الْغُيُوْبِ اَللَّهُمَّ اِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ اَنَّ هَذَا الْاَمْرَ...........خَيْرٌ لِى فِى دِيْنِي وَمَعَاشِى وَعَاقِبَةِ اَمْرِي فَاقْدِرْهُ لِى وَيَسِّرْهُ لِى ثُمَّ بَارِكْ لِى فِيْهِ. وَاِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ اَنَّ هَذَا الْاَمْرَ ..........شَرٌّ لِى فِى دِيْنِى وَمَعَاشِى وَعَاقِبَةِ اَمْرِى وَعَاجِلِهِ وَاجِلِهِ فَاصْرِفْهُ عَنِّى وَاصْرِفْهُ عَنْهُ وَاقْدِرْ لِى الْخَيْرَ حَيْثُ كَانَ ثُمَّ رَضِّنِِى بِهِ
Ya Allah, aku memohon agar Engkau memilihkan yang terbaik menurut pengetahuan Engkau
Aku memohon agar Engkau memberikan kepastian dengan ketentuan-Mu
Dan aku memuhon dari anugrah Engkau yang agung
Karena sesungguhnya Engkau yang berkuasa sedangkan aku tidak berkuasa
Engkaulah yang mengetahui sedangkan aku tidak mengetahui
Engkau mengetahui segala sesuatu yang masih tersembunyi
Ya Allah, apabila Engkau mengetahui persoalan ini(...sebut hajadnya....) baik bagi aku, agamaku, penghidupanku, dan akibat persoalanku maka pastikanlah persoalan ini kepadaku dan mudahkanlah bagiku kemudian berilah keberkahan bagiku didalamnya.
Dan apabila Engkau mengetahui bahwa persoalan ini (...sebut hajadnya....) tidak baik bagiku dalam agamaku, dalam penghidupanku, dan tidak baik dalam akibat persoalanku sekarang dan yang akan datang maka jauhkanlah persoalan ini dariku dan jauhkanlah aku dari persoalan ini dan pastikanlah kebaikan bagiku dimana saja aku berada kemudian berilah aku keridhaan pada kebaikan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar